-->
Search here and hit enter....

5 Shinobi Yang Dipandang Jahat Namun Menjadi Jagoan Anime Naruto

Dalam anime naruto aneka macam ninja atau shinobi yang mempunyai kekuatan besar namun mempunyai sifat yang jahat. Mereka mempunyai tujuan hidup untuk menguasai dunia dengan cara yang tidak benar atau merugikan orang lain. 
Namun ada juga beberapa shinobi yang jahat tetapi pada karenanya mereka menjadi satria alasannya ialah sadar apa yang dilakukannya sangatlah salah. Dilansir Duniaku.net Berikut ini ada 5 shinobi yang dipandang jahat namun menjadi satria dalam mewujudkan kedamaian didunia shinobi.

1. Uchiha Itachi
Diawal kisah film naruto, Uchiha Itachi muncul dengan sifat yang jahat alasannya ialah tega membantai seluruh klannya dan masuk kedalam kelompok organisasi paling dicari yaitu akatsuki. Namun seiring berjalannya waktu kebenaran mulai terkuak alasan kenapa Itachi tega menghabisi seluruh klannya dan menjadi anggota akatsuki. Itachi beralasan membantai seluruh klan Uchiha alasannya ialah pada ketika itu klan Uchiha berniat melaksanakan perebutan kekuasaan pada konoha yang dipimpin oleh Hokage ke-3.
Menurutnya jikalau perebutan kekuasaan yang dilakukan klan Uchiha benar-benar terjadi, Itachi takut desa yang memusuhi atau membenci Konoha juga akan ikut menyerang Konoha sehingga tidak bisa terhindarkan akan terjadi peperangan. Setelah membantai seluruh klannya, Itachi pergi meninggalkan desa dengan status buronan tingkat S yang paling dicari. Dia pun bergabung dengan Akatsuki, namun alasan Itachi masuk
menjadi anggota Akatsuki untuk melindungi desa Konoha dan memata-matai organisasi tersebut dari dalam.
Bukan hanya hingga disitu saja, lagi-lagi itachi melaksanakan tindakan kepahlawanannya dengan menghentikan jutsu edo tensei yang dilakukan oleh Kabuto dalam perang dunia ninja ke 4. Karena tindakannya itu, Itachi pun berhasil membantu pasukan aliansi shinobi yang sempat kewalahan alasannya ialah bertarung dengan para shinobi mahir yang sudah mati namun dihidupkan kembali dengan jutsu edo tensei oleh Kabuto. Pada karenanya sosok Uchiha Itachi pun dikenal sebagai satria kegelapan untuk desa, klan dan seluruh dunia shinobi.
2. Uzumaki Nagato
Pemimpin Akatsuki ini awalnya mempunyai sifat yang baik, namun semua itu berubah sehabis tamat hidup yahiko salah satu sahabat baiknya. Nagato pun bermetamorfosis sosok yang jahat, belum lagi ia juga dipengaruhi oleh Obito yang menyamar sebagai Uchiha Madara. Dengan matinya Yahiko, Nagato pun menjadi pemimpin gres Akatsuki dan merubah organisasi tersebut menjadi organisasi kriminal tingkat S. Sosok jahat Nagato yang paling menonjol ialah ketika ia mengirim Konan dan keenam Pain melaksanakan penyerangan ke Konoha untuk mencari Naruto. Dalam infansinya itu, Nagato berhasil menghancurkan Konoha dengan jutsu Rine tensei.
Selain menciptakan Konoha Luluh lantah, banyak juga shinobi dan penduduk desa konoha yang tak berdosa tewas alasannya ialah serangan Pain tersebut. Namun Nagato dianggap menjadi satria sehabis dirinya berhasil menghidupkan kembali shnobi dan penduduk Konoha yang ia bunuh. Nagato berhasil disadarkan oleh Naruto yang sama-sama mempunyai satu guru yaitu Jiraiya, hingga karenanya Nagato pun tewas alasannya ialah kehabisan Chakra. Sebelum tewas, Nagato mempercayakan kedamaian dunia shinobi kepada Naruto.
3. Uchiha Obito
Shinobi yang sangat berperan besar akan terjadinya perang dunia ninja ke 4 ini awalnya mempunyai sifat yang sangat baik kepada siapapun. Obito juga mempunyai impian ingin menjadi Hokage, namun semua berubah ketika dirinya menyaksikan tamat hidup Rin seorang perempuan yang sangat dicintainya. Terlebih lagi Obito pun dipengaruhi oleh Madara, sehingga menciptakan Obito yang tadinya mempunyai sifat yang baik dan
bercita-cita menjadi Hokage bermetamorfosis sosok shinobi yang jahat. Obito mempunyai keinginan untuk menguasai dunia shinobi dengan membangkitkan jutsu terlarang yaitu Mugen Tsukuyomi. Dia juga yang mempengaruhi Nagato dan merubah tujuan Akatsuki untuk mengumpulkan Sembilan chakra bijuu. Selain itu Obito juga pernah menghancurkan desa Konoha lewat serangan Kyubi ketika dirinya berhasil melepas segel Kyubi dari badan Kushina yang ingin melahirkan.
Tidak hanya itu, sosok Obito jugalah yang mendeklarasikan perang dunia ninja ke 4 melawan pasukan aliansi Shinobi. Obito bersekutu dengan Kabuto yang berhasil mempunyai kekuatan Orochimaru dan menyempurnakan jutsu edo tensei untuk menghidupkan legenda-legenda shinobi mahir yang sudah mati sebagai pasukannya. Sempat menjadi Jinchuriki juubi dan mempunyai kekuatan Rikudo, karenanya Obito pun berhasil dikalahkan oleh Naruto dan pasukan aliansi shinobi. Naruto juga berhasil menyadarkan Obito alasannya ialah jalan hidup dan tujuannya salah. Hingga karenanya Obito pun menjadi satria alasannya ialah berhasil membantu menyadarkan Naruto ketika sedang sekarat ketika Kyubi yang ada ditubuhnya diambil Madara. Obito juga menyelamatkan Sasuke yang dibuang ke dimensi lain oleh Kaguya, yang terakhir Obito menyelamatkan Kakashi dari serangan Kaguya yang menciptakan Obito tewas mengorbankan nyawanya untuk Kakashi.
4. Uchiha Sasuke
Siapa yang tidak kenal Sasuke? salah satu tokoh utama dalam film animasi Naruto ini menjadi sosok yang jahat alasannya ialah menyimpan dendam kepada kakaknya Uchiha Itachi yang membantai seluruh klannya kecuali Sasuke yang berhasil selamat. Akibat dendam tersebut Sasuke pun bermetamorfosis sosok yang jahat, ia pergi meninggalkan Konoha dan bergabung dengan Orochimaru demi mendapat kekuatan untuk balas dendam.
Sasuke juga pernah bergabung dengan Akatsuki ia pun ditugaskan untuk menangkap bijuu ekor 8 Hachibi yang menciptakan dirinya menjadi buronan desa Kumo. Sasuke juga pernah menyusup ke pertemuan Lima Kage ia juga pernah meiliki niat untuk menghancurkan Konoha alasannya ialah sakit hati pada petinggi Konoha. Pada perang dunia Ninja ke 4 Sasuke yang bergabung dengan pasukan aliansi Shinobi dan juga Naruto berhasil menyegel Kaguya bersama Naruto. Namun Sasuke yang mempunyai ambisi menjadi Hokage dan menguasai seluruh dunia shinobi berniat ingin membunuh Lima Kage dan membinasakan Bijuu.
Namun semua itu ditentang oleh Naruto, sehingga pertarungan keduanpun tidak bisa dihindarkan namun tidak ada yang kalah ataupun menag dari keduanya. Akibat dari pertarungan tersebut tangan kiri Sasuke putus dan asisten Naruto juga putus. Hingga karenanya Sasuke pun sadar dan mengakui kesalahannya, Sasuke pun menjadi satria alasannya ialah berhasil menghilangkan jutsu Mugen Tsukuyomi bersama Naruto sehingga bisa menyelamatkan insan dari genjutsu yang tiada akhir.
5.Orochimaru
Salah satu shinobi yang terlahir dengan kejeniusannya ini menjadi sosok yang jahat alasannya ialah sakit hati kepada Hokage ke 3 yang tidak memilihnya sebagai Hokage ke 4. Sejak ketika itu Orochimaru pergi meninggalkan desa dengan dendam yang sangat kuat. Setelah beranjakmeninggalkan desa Konoha, ia pun mendirikan desa Otogakure dan merekrut shinobi-shinobi berbakat sebagai pengikutnya.
Semasa hidupnya Orochimaru populer jahat alasannya ialah pernah menculik bayi dan beberapa shinobi Konoha untuk dijadikan eksperimen penelitiannya.
Dia juga pernah mencoba menghancurkan Konoha dan bersekutu dengan desa Suna, namun berhasil digagalkan oleh Hokage ke 3. Orochimaru menjadi satria ketika dirinya berhasil menolong Lima Kage yang sekarat jawaban bertarung dengan Madara. Dia juga yang membantu menyadarkan Sasuke dari sekarat jawaban ditusuk oleh Uchiha Madara
BERIKAN KOMENTAR ()