-->
Search here and hit enter....

Ini Ia 5 Calon Perempuan Cacat Di Anime Boruto

Naruto merupakan film animasi yang berasal dari Jepang. Film tersebut dikarang oleh Masashi Kishimoto dan banyak disukai oleh masyarakat dunia. Selain mempunyai kisah yang menarik, film Naruto juga mempunyai tokoh-tokoh yang sangat keren dan cantik. Tokoh-tokoh tersebut juga mempunyai banyak penggemar alasannya entah itu dijepang ataupun di negara lain.
Walaupun di Jepang film Naruto sudah akibat episode ceritanya namun film tersebut berlanjut kegenerasi belum dewasa dari beberapa tokoh yang ada di film Naruto. Lanjutan dari film Naruto tersebut berjudul “Boruto : Naruto Next Generation” yang ceritanya hampir menyerupai dengan film Naruto ketika masih anak-anak.
Film Boruto sendiri sudah masuk ke episode 15, ceritanya pun semakin menarik untuk disimak apalagi terdapat tokoh-tokoh dan musuh gres yang pastinya akan menambahkan keseruan dalam film tersebut. Selain ceritanya yang menarik, di film Boruto juga terdapat tokoh-tokoh yang tidak kalah keren dari tokoh Naruto. Walaupun sebagian tokoh utama yang ditampilkan masih belum dewasa namun tokoh-tokoh tersebut sudah terlihat keren dan cantik.
Dilansir dari kissanime.ru (14-07-17) berikut ini tokoh ninja perempuan cacat dalam film Boruto, cacat yang kami maksud disini bukan cacat fisik. Namun cacat yang kami maksud yaitu sebuah kependekan yaitu Cacat (Calon Cantik) berikut ringkasan ninja perempuan cacat tersebut.
1. Uzumaki Himawari
Anak perempuan sekaligus anak kedua dari Naruto dan Hinata ini mempunyai penampilan fisik menyerupai ibunya ketika masih anak-anak. Selain mewarisi sebagian kekuatan dari ayah dan ibunya, Mungkin ketika cendekia balig cukup akal nanti Himawari juga akan mewarisi kecantikan ibunya, Hyuga Hinata.
2. Sarada Uchiha
Anak pertama dari Sasuke dan Sakura ini mempunyai paras yang masbodoh menyerupai ayahnya, namun dibalik paras tersebut terdapat kecantikan yang diwarisi oleh ibunya. Saat cendekia balig cukup akal nanti kecantikan Sarada akan mengalahkan kecantikan ibunya, alasannya Sarada terlahir dari perempuan yang manis dan lelaki yang tampan.
3. Sumire Kakei
Gadis yang paling menonjol kecantikannya diantara gadis-gadis lain yang ada di desa Konoha. Mungkin Sumire akan menjadi gadis yang paling manis di Konoha ketika ia cendekia balig cukup akal nanti. Dalam bahasa Indonesia Sumire sendiri mempunyai arti "ungu" yang sangat sesuai dengan penampilannya yang serba ungu.
4. Namida Suzumen
Gadis berkepang dua ini belum terlalu banyak menerima sorotan, namun ia membenci hewan-hewan yang "menjijikan" menyerupai kodok, Namida sendiri mempunyai arti "air mata" dalam bahasa Indonesia wajahnya juga terlihat manis.
5. Chocho Akimichi
Anak pertama dari Choji Akimichi dan Karui dari Kumogakure mempunyai badan yang gemuk sama menyerupai ayahnya dan berkulit hitam menyerupai ibunya. Walaupun terlihat secara fisik banyak kekurangan, namun ketika cendekia balig cukup akal nanti Chocho akan menjadi gadis yang manis dan hitam manis. Demikian artikel yang kami rangkum wacana ninja perempuan cacat (calon cantik) difilm Boruto
BERIKAN KOMENTAR ()