-->
Search here and hit enter....

Inilah Guru Naruto Yang Berjasa Besar Mengubah Hidup Naruto

Naruto merupakan salah satu shinobi terkuat yang ada di desa konoha. Kekuatan naruto berasal dari chakra kyubi dan chakra Ashura yang diberikan Rikudo sennin ketika naruto sedang sekarat di perang dunia shinobi ke 4.
Selain itu, Naruto juga banyak mempunyai Guru yang mengajarkan ninjutsu kepadanya menyerupai Kakashi, Jiraiya, Killer Bee dan Fukasaku. Namun dari semua guru Naruto tersebut, ada satu Guru yang benar-benar berjasa dalam hidup Naruto sehingga beliau sanggup menjadi Hokage dan banyak diakui oleh penduduk desa, Siapa Guru tersebut? Adalah Iruka Umino atau Iruka sensei Seperti dilansir animeupdater.com (12-07-17), Iruka sendiri yakni seorang Guru pembimbing yang bertugas mengajarkan murid-murid
perguruan tinggi di Konoha termasuk Naruto dan yang lainnya. Iruka juga yang mengajarkan dasar-dasar ninjutsu kepada Naruto dan bawah umur murid perguruan tinggi lainnya. Walaupun hanya mengajarkan Jutsu dasar kepada Naruto, namun Iruka lah yag berjasa besar akan keberhasilan Naruto meraih mimpinya. Karena Iruka merupakan orang pertama yang mengakui Naruto beliau juga berhasil merubah hidup Naruto yang tadinya sangat pembangkang dan pembuat onar menjadi penurut  dan lebih sanggup diatur.
Seperti yang kita ketahui dalam badan Naruto terdapat monster Rubah ekor Sembilan yang pernah mengamuk dan menghancurkan Konoha. Namun monster yang disebut Kyubi itu berhasil disegel oleh hokage keempat kedalam badan Naruto ketika masih bayi. 
Atas insiden tersebut, Naruto pun tumbuh menjadi seorang Jinchuriki Kyubi yang diasingkan dan dijauhi oleh penduduk desa sebab penduduk desa tidak mau monster Kyubi muncul kembali. Karena terus menrus dijauhi oleh warga desa dan tidak dianggap keberadaannya, Naruto pun berulah dan selalu menciptakan onar hanya untuk diakui keberadaanya namun tetap saja penduduk desa semakin benci kepada Naruto dan terus menjauhinya.
Naruto yang terus menerus menyesali kesedihannya sebab dijauhi oleh penduduk desa, menciptakan Hokage ke 3 menugaskan Iruka untuk menjadi Guru pembimbingnya. Awalnya Iruka menolak sebab kyubi yang ada didalam badan Naruto sudah membunuh kedua orang tuanya ketika kejadian penyerangan Kyubi ke desa Konoha. 
Namun sesudah dijelaskan oleh Hokage ke 3 bahwa hidup Naruto dan Iruka itu sama yaitu pernah mencicipi hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, dan hanya dirinya yang sanggup mengerti perasaan dan kesendirian Naruto. Iruka pun lantas bepikir bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya kejadian itu.
Karena Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya dipakai untuk menyegel sang monster sehingga Iruka mau menjadi Guru pembimbing Naruto. Setelah menjadi Gurunya Naruto dan mengakui keberadaanya, Iruka perlahan-lahan berhasil mengubah hidup Naruto untuk terus semangat dan pantang mengalah dalam meraih mimpinya menjadi Hokage dan diakui oleh penduduk Desa. 
Entah apa balasannya Naruto kalau Iruka menolak menjadi Guru pembimbing Naruto, mungkin saja Naruto akan menjadi sosok Jinchuriki yang jahat dan meiliki dendam kepada penduduk Konoha.Itulah ulasan kami ihwal Guru yang sangat berjasa atas hidup Naruto. Jika terdapat kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf dan sanggup diperbaiki sama-sama dikolom komentar
BERIKAN KOMENTAR ()