-->
Search here and hit enter....

Inilah Nagato Pain Lebih Berpengaruh Dari Pada Itachi Anime Naruto

Kali ini kami ingin mencoba merangkum bahasan artikel yang berkaitan dengan film animasi Naruto. Mungkin bagi para penggemar setia film animasi Naruto sudah tahu perihal jalan kisah anime yang berasal dari Jepang tersebut. Untuk itu kami tidak akan panjang lebar mengulas kembali jalan kisah dari film yang dikarang oleh Masashi Kisimoto tersebut.
Namun disini kami akan mengulas perihal dua tokoh huruf di film tersebut, yang mungkin kedua tokoh itu mempunyai banyak fans. Kedua tokoh tersebut yakni anggota dari kelompok Akatsuki yaitu Uchiha Itachi dan Uzumaki Nagato/Pain. 
Seperti yang kita ketahui Itachi dan Nagato merupakan dua sosok Shinobi berpengaruh yang tidak sanggup dianggap remeh. Keduanya sama-sama mempunyai kekuatan mata namun berbeda jenis yaitu Itachi dengan Sharingannya sementara Nagato dengan Rinnegannya.
Dalam kelompok Akatsuki mungkin keduanya yang terkuat diantara anggota yang lain. Apalagi Nagato/Pain yang merupakan pemimpin dari kelompok tersebut sangat di hormati. Begitu pun juga Itachi, walaupun hanya anggota biasa tidak ada yang berani mengusik Itachi didalam kelompok tersebut. Selain yang terkuat di Akatsuki, keduanya juga sangat berpengaruh diantara Shinobi lainnya itu terbukti dari beberapa lawan tangguh yang pernah mereka hadapi.
Seperti dilansir quora.com (13-0717) ada satu pertanyaan yang mungkin sulit untuk di jawab perihal siapa yang paling berpengaruh antara Itachi dan Nagato? Menurut saya yang paling berpengaruh antara Itachi dan Nagato yakni Uzumaki Nagato, kenapa saya sanggup bilang begitu? Karena faktor Rinnegan yang sanggup menunjukkan kekuatan dahsyat bagi pengguna.
 Rinnegan sendiri merupakan dojutsu terkuat yang pernah di gunakan oleh Rikudo Sennin untuk menyegel monster ekor 10/ jubi dan Kaguya. Selain itu Rinnegan juga merupakan tranformasi terakhir dari Sharingan sesudah Mangekyou Sharingan sehingga Rinnegan lebih berpengaruh dari pada Sharingan.
Sebagai tranformasi terakhir dari Sharingan tentu saja Rinnegan tidak mempan terhadap genjutsu yang dihasilkan oleh Sharingan. Untuk itu bila Itachi bertarung melawan Nagato/Pain dengan memakai teknik genjutsunya akan sia-sia alasannya yakni Rinnegan sanggup menangkis genjutsu tersebut.
Selain itu dengan kekuatan Rinnegan Nagato sanggup memakai teknik enam jalan pain yang sanggup membangkitkan orang yang sudah mati dan diberikan kekuatan Rinnegan dengan banyak sekali kursus menyerupai jutsu gravitasi, jutsu kuchiyose, jutsu mencabut nyawa seseorang, jutsu persenjataan, jutsu menyerap chakra atau ninjutsu dan jutsu mengatur hidup mati seseorang. 
Dengan jutsu ini sudah dipastikan bila Itachi bertarung melawan Nagato/Pain, Itachi akan kewalahan dan kehabisan chakra.Dengan kekuatan Rinnegan, Nagato juga sanggup memakai teknik berpengaruh lainnya menyerupai Shinra Tensei, Bashori Tenun dan Chibaku Tensei. 
Dengan kedua jutsu ini Itachi akan kalah telak bila bertarung dengan Nagato/Pain sekalipun Itachi memakai teknik terkuat dari Mangekyou Sharingan yaitu Susanoo. Dengan ketiga kekuatan dari Rinnegan tersebut, Itachi tidak akan menang melawan Nagato/Pain apalagi stamina dan chakra Itachi tidaklah sebanyak Nagato yang merupakan klan Uzumaki
BERIKAN KOMENTAR ()